FANDOM

Template:Q

Vexhan XXI. Nama aslinya ialah Febryan Nafi. Lahir tanggal 21 Februari 1997 di
558308 476457862378430 794088183 n

Febryan Nafi Aka Vexhan XXI

Bandung. Lantas mengapa disebut dengan vexhan? Jadi asal mulanya vexhan itu adalah vexan. Ve yang berarti Ventus dan Xa yang berati Roxas. Dan N itu tentu saja untuk Nafi. Kesimpulanya Vexan itu pergabungan antara 3 nama yang berbeda. Karena vexan sudah terlalu mainstream jadi ditambahkanlah huruf 'H'. Jadilah Vexhan.

Personality

Dia selalu menyendiri karena dia benci dengan konflik. Dia pencinta damai. Tetapi, setiap manusia tidak bisa mengindar dari konflik. Oleh karena itu, dia selalu berharap konflik yang ia miliki akan segera berakhir. Terkadang dia egois dan terkadang dia sangat malas. Membantu semua orang yang selalu ia lakukan. Tapi anehnya, orang - orang yang pernah dibantu olehnya tidak merasa berhutang budi. Bahkan saat ia benar - benar butuh seseorang yang bisa menemaninya, semua orang menjauh.

Tidak terlalu pintar dan juga tidak terlalu cerdas. Kemarahan dia ada beberapa tingkatan. Berhubung dia penyabar jadi dia jarang sekali untuk marah. Orangnya sangat aktif. Jadi, semua orang akan merasa aneh jika ia menjadi pendiam. Dia terkadang berfikir panjang sebelum mengambil tindakan. tetapi, terkadang dia selalu langsung mengambil tindakan sebelum berfikir. Sombong juga terkadang. Yang bisa dia lakukan untuk orang lain adalah tak ada lagi selain membantu. Jikapun sulit, dia akan terus berusaha untuk menyelesaikannya.

Story

Sekolah Dasar (SD)

Masih normal. Belum ada kerumitan yang menimpanya. Masih keluarga bahagia.

Sekolah Menengah Pertama (SMP)

Ceritanya dimulai saat ia SMP. Yaitu, perjuangan mencari cinta (kekasih). Tapi naas, dia selalu gagal mendapatkannya. Dari keluarganya pun sudah mulai muncul kerumitan - kerumitan. Setelah ia dekat dengan
Tata2 1

Satu-satunya foto bersamanya

Audita Ratnasari Kehidupan iapun langsung berubah menjadi lebih berwarna. Kalau dibilang aneh memang bisa karena dia dekat dengan Audita saat 3 tahun Terakhir. Padahal mereka sudah 3 tahun 1 sekolah. Pertemuan mereka juga sangat dramatis. Begitupun dengan perpisahannya. Saat Audita pergi meninggalkannya ke gontor untuk mencari ilmu.

Sekolah Menengah Atas (SMA)

Nah, Disini tingkat kerumitannya lebih lebih dari apapun. Tentang masalah sekolah, keluarga, maupun masalah yang ada didalam dirinya. Entah kenapa dia jadi lebih sering merasa sakit didalam tubuhnya.

Quotes

"It's Complicated!" - when complicate